Wednesday 21 March 2018

Irama Waktu


Waktu New York 3 jam lebih cepat dari California tapi bukan berarti waktu di California lama, atau waktu di New York lebih cepat. Kedua-duanya berjalan sesuai dengan waktunya masing-masing.

Ada yang sudah jdi CEO diumur 25 dan kemudian meninggal diumur 50, ketika yang lain baru jadi CEO diumur 50 dan hidup sampai umur 90 (Kolonel Sanders KFC dan Watson IBM). Setiap org punya jalannya masing-masing berdasarkan Time zone nya.

Ada org yang masih jomblo. Ketika ada org yang sudah menikah dan menunggu 10 tahun sebelum punya anak. Padahal ada org lain yang sudah punya anak di satu tahun pernikahan mereka.

Ada yang wisuda diumur 22 tahun, tapi memilih menunggu 5 tahun sblm mencari pekerjan yang pas/cocok. Disisi lain, ada yg baru wisuda diumur 27 tahun dan sudah langsung punya pekerjaan.

Setiap orang memiliki apa yang dia inginkan hanya pada fase nya masing-masing.
Teman kerja, sahabat, bahkan yang lebih muda darimu bisa jadi terlihat satu langkah lebih maju darimu. Dan beberapa bahkan ada yang kelihatan lebih lama darimu.

Setiap org di dunia ini berproses pada fase nya masing-masing, lahannya masing-masing, dan pada waktunya masing-masing. Tuhan punya rencana yang berbeda pada setiap hambanya. Waktu lah pembedanya. Obama pensiun pada usia 55, Trump baru menjabat di usia 70.

Jangan cemburu atau menghina mereka, kerena itu lah waktu mereka. Waktumu ada padamu.
Sabar dan kuatlah, dan percaya pada dirimu. Segala sesuatunya terjadi untuk kebaikanmu.

Kamu ga telat.. kamu ga juga terlalu cepat... kamu sangat tepat waktu!

You Are In Your Time Zone.

Terjemahan dari tulisan Julissa Loaiza.

No comments:

Post a Comment

Take time to deliberate ------ but when the time for action has arrived ------ stop thinking and go in (Napoleon Bonaparte)